Pengusaha Taman Rekreasi Berhasil berkat NET89

Pengusaha Taman Rekreasi Berhasil berkat NET89 – Nostalgia untuk memainkan game bertema membangun taman rekreasi yang cukup legendaris ini kini bisa dilakukan menggunakan perangkat mobile. Seri terbaru Roller Coaster Tycoon ini tersedia untuk platform iOS dan Android. Roller Coaster Tycoon pernah menjadi game yang hits di tahun 90-an. Franchise keti ganya, yaitu Roller Coaster Tycoon 3 menjadi seri yangpaling laris di antara seluruh seri game ini. Lama berselang, kini game Roller Coaster Tycoon muncul kembali. Namun Atari selaku publisher-nya hanya merilisnya untuk platform mobile iOS dan Android.

Awalnya, Anda harus merogoh kocek untuk memainkan game ini. Namun sekarang Roller Coaster Tycoon 4 bisa didapat secara gratis. Ide permainannya tentu masih sama dengan seri-seri sebelumnya. Anda berperan sebagai seorang pengusaha tempat wisata layaknya Dunia Fantasi di Indonesia. Anda akan diberikan sejumlah modal untuk membangun berbagai sarana permainan di dalamnya. Di awal permainan, Anda sudah diajarkan bagaimana cara membangun ferris wheel, merry go round, serta toko untuk menjual makanan, minuman, dan suvenir seperti balon. Tujuannya tak lain untuk mendatangkan banyak pengunjung. Namun, tantangan utamanya bukan hanya membangun wahana permainan tadi. membangun wahana Roller Coaster menjadi tantangan yang sesungguhnya.

Pasalnya, Anda bisa mengatur dan menentukan sendiri bagaimana desain dan bentuknya, guna memberikan tantangan dan kepuasan maksimal bagi para pengunjung yang datang,. Sistem levelling Dalam game ini, tidak semua wahana permainan bisa Anda bangun sejak awal permainan. Roller Coaster Tycoon 4 mengadopsi sistem levelling. Jadi, Anda harus menyelesaikan objective yang diberikan agar bisa meraih level lebih tinggi. Dengan begitu, Anda bisa merancang wahana permainan yang lebih ekstrem dan menarik guna mendatangkan pengunjung lebih banyak lagi.

Roller Coaster Tycoon 4 menggunakan sistem koin sebagai mata uang untuk membangun wahana permainan. Selain koin, game ini juga menggunakan tiket yang bisa digunakan untuk mempercepat proses pembangunan. Koin bisa Anda dapatkan dengan lebih mudah melalui wahana permainan yang banyak dinaiki pengunjung. Sementara tiket bisa didapat dengan cara membeli in-app purchase. Game ini tergolong ringan. Visual yang disajikan mirip seperti kebanyakan game simulasi untuk smartphone, sehingga perangkat dengan spesifikasi menengah ke bawah masih bisa menjalankannya.

Sumber : https://net89.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *