Tampil Gaya dengan Kayu Dekoratif dan Dilengkapi dengan Genset

Tampil Gaya dengan Kayu Dekoratif dan Dilengkapi dengan Genset. Selain mempercantik interior didalam rumah, tentu saja dibutuhkan sebuah genset sebagai sumber listrik cadangan. Genset dengan harga yang murah bisa didapatkan dari Distributor Jual Genset Bali yang memberikan garansi resmi serta diskon potongan harga.

Ingin ruang keluarga tampil beda? Cobalah melapisi dindingnya dengan material kayu dekoratif Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar ruang keluarga tampil memikat. Mengecat, melapisi dinding dengan sticker adalah beberapa di antaranya. wallpaper, wallcover, atau cutting Saat ini, ada satu cara lagi dalam mengolah dinding sehingga tampil beda, yaitu melapisi dinding dengan panel kayu sintetis dekoratif. Di ruang keluarga, panel kayu dekoratif bisa diaplikasikan pada beberapa bidang dinding, seperti di area void, area tangga, panel TV, dan dinding belakang sofa. Berikut beberapa inspirasi penggunaan panel kayu dekoratif untuk interior rumah Anda.

Untuk Panel di Belakang TV Panel TV biasanya dibuat menggunakan material multipleks. Hanya saja, karena permukaannya yang rata, akan memberi kesan polos dan datar. Akan Tetapi, jika kita  menggunakan kayu panel yang dekoratif, panel TV akan terlihat lebih dinamis. Agar tampak lebih memikat mata, panel TV dapat dicat menggunakan warna yang kontras dengan warna interior yang lainnya. Warnanya yang mencolok dari warna furnitur lainnya, akan menjadikan panel TV dapat berfungsi menjadi focal point yang menarik di ruang keluarga.

Melapisi Dinding Panel kayu dekoratif juga bisa diaplikasikan pada bidang dinding yang lebih besar. Pada dinding ruang keluarga yang satu ini misalnya, panel kayu dekoratif tampil menawan dengan motif garis-garis horizontal. Agar tidak tampil monoton, pemasangan panel kayu dekoratif dibuat mengikuti pola tertentu. Pada bagian tengah dinding diberi ambalan untuk memajang beberapa hiasan. Selain itu, panel layu juga dicat warna kontras, sehingga kehadiran panel dinding bisa tampil sebagai point of interest di ruang keluarga.

Tampil Putih dan Bersih Bidang dinding yang dilapisi panel kayu dekoratif ini tampil menarik dengan motif garis-garis horizontal. Agar tidak terkesan monoton, beberapa bagian dinding dibuat berongga. Lubang pada dinding ini bisa dimanfaatkan untuk meletakkan hiasan berukuran mungil, seperti tanaman hias, foto, atau pernak-pernik lainnya. Agar ruangan terkesan bersih dan rapi, panel dinding dapat di-fnishing dengan cat dinding berbahan air. Beberapa merek cat tertentu (Propan dan Mowilex) memiliki kemampuan untuk mengekspos tekstur “kayu”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *