Willis Tak Bisa Ditinggal Mama

Begitu lekatnya Willis dengan sang mama sampai –sampai ia tak bisa tidur jika mamanya tak ada. “Kalau ada anak yang tidak mau lekat dengan mamanya itu aneh,” ujar Winda. Sejak menikah dengan Winda Viska Ria tinggal di Tanjung Pinang, kampung halaman sang suami. Tetapi, ia tetap sering bolak-balik (32) pindah dari Jakarta dan Mulyadi Tan (30), Tanjung Pinang–Jakarta untuk melakukan pekerjaan.

Baca juga : Kursus Bahasa Jepang di Jakarta Selatan

Salah satunya, menjadi juri pada ajang pencari bakat menyanyi anak-anak, “Idola Cilik”. Nah, karena jaraknya cukup jauh, ia pun membawa buah hatinya, Willis Mulya Tan (14 bulan) bolak-balik Tanjung Pinang–Jakarta. “Soalnya dia masih menyusu ASI dan maunya menyusu langsung, tidak mau dari botol,” kata penyanyi “Indonesian Idol” angkatan pertama ini. Selain itu, tambah Winda, Willis sangat lekat dengannya sehingga tak mungkin ditinggal di rumah.

“Saya hanya sekali meninggalkannya sehari, setelah itu dibawa terus karena kasihan tidak bisa tidur dan rewel,” papar pemeran Saschya dalam sinetron komedi “2? ce Boy” ini. “Bagaimana mau ditinggal? Willis tidak mau kehilangan bau mamanya saat tidur,” sambung Winda. Soalnya, dua jam saja dia kehilangan bau mamanya, dia akan bangun dan tidak bisa tidur. Walhasil, Winda harus terus berada di sampingnya. Kelekatan ini membuat Winda menerima banyak komentar miring.

“Lekat sekali, pantesan tidak mau digendong orang lain!” ucap Winda menirukan komentar yang pernah didengarnya. Winda santai, ia berprinsip, wajar jika Willis dekat dengan mamanya. “Kalau tidak mau dekat dengan mamanya, itu yang aneh,” tukas Winda. Menurut Winda, kelekatan anak dengan mamanya bagus untuk menumbuhkan sifat positif anak. “Apalagi Willis belum dua tahun,” ujar pelantun lagu “Kutemukan Penggantinya” ini. Namun demikian, Winda punya target untuk perlahan meredakan kelekatan ini. Salah satu caranya, mengajari Willis tidur di kamarnya sendiri. “Dua atau tiga bulan lagi, mudah-mudahan Willis mulai bisa tidur sendiri,” harap Winda.

Sumber : https://eduvita.org/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *